Senin, 26 Maret 2012

Objek Wisata Di Indonesia


Ada banyak sekali tempat tempat indah yang bisa anda kunjungi bersama pasangan atau keluarga besar. Seperti objek Wisata Alam, Wisata Budaya, Wisata Sejarah, Wisata Kuliner, Wisata Religius atau Wisata Olahraga. Objek Wisata Di Indonesia kaya akan keindahan alam yang membentang luas di seluruh Indonesia, Anda hanya perlu mengetahui tempat seperti apa yng anda inginkan maka Indonesia mempunyai jawabannya.
Di setiap kota yang ada di Indonesia pasti ada objek wisata yang memukau, namun kota/tempat objek wisata yang lebih di kenal atau lebih tenar di Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Pulau Bali
    Pulau Bali adalah salah satu pulau terindah di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik di antara pulau lainnya. Banyak sekali Obyek-obyek wisata yang di miliki Bali. Seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak
Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau ini kaya akan tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur bangunan dan keindahan alam yang juga sudah diakui oleh dunia.

2. Borobudur
   Candi Borobudur adalah candi Budha terbesar di dunia. Candi ini dibangun ketika Samaratungga – raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini tercatat sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia. Candi Borobudur terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar dan terbuat dari blok batu-batu besar dengan arsitektur yang sangat megah.

3. Pulau Komodo
    Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar di dunia, yaitu biawak Komodo (Varanuskomodoensis). Komodo dipercaya sebAai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo dapat mencapai 3 meter dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya
daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo dimasukan dalam daftar keajaiban di Indonesia.


REVIEW

Indonesia adalah negara yang terletak di tengah garis khatulistiwa dan memiliki segala macam bentuk kebudayaan, ras, agama dah keindahan alamnya. Namun kebanyakan dari kita lebih memilih liburan ke luar negeri padahal pergi ke luar negeri lebih banyak menyita waktu dan uang kita, sedangkan apabila kita jalan – jalan ke kota di Indonesia biaya yang di keluarkan itu lebih murah dan banyak keindahaan alam yang di tonjolkan oleh Indonesia contohnya telah di sebutkan dalam artikel di atas.
Setelah kita telusuri , ternyata banyak sekali keindahan yang dimiliki oleh Negara kita sendiri yang kaya akan keindahan budaya dan wisata alamnya. Tidak sedikit pula dari warga asing yang sering berlibur di Indonesia terutama di Bali. Dari kenyataan itu saja sudah terbukti bahwa kekayaan yang di miliki oleh Negara kita juga di minati oleh Negara-negara asing.  Dan saya berharap semua warga di Indonesia dapat memelihara bahkan menjaganya agar keindahan dan budayanya tidak akan pudar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar